Kamis, 08 April 2010

KATA SIAPA | Mencari Makna Kehidupan

Kata siapa aku kesepian ?
Karena aku selalu menuliskan keramaian hatiku.

Kata siapa aku sedih ?
Karena aku selalu menggambarkan keceriaan.

Kata siapa aku sendiri ?
Karena aku selalu ditemanimu.

Kata siapa aku akan kalah ?
Karena aku selalu memiliki semangat.

Kata siapa aku akan jatuh ?
Karena selalu aku mengingat pesan dan nasihat.

Kata siapa aku akan lelah ?
Karena aku selalu mendapatkan ceriamu.

Kata siapa aku akan lemah ?
Karena aku selalu merasakan senyummu.

Kata siapa aku akan terpuruk ?
Karena aku selalu memiliki tawamu

Siapapun yg berkata2..
Aku tetap menikmati hari dan smua yang kumiliki saat ini.

-------------------------------------------------------------------------------------------rcmrng

Tidak ada komentar:

Posting Komentar